Laporan : Vini

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengapresiasi pencapaian kinerja Bank Lampung secara umum dinilai cukup baik dan inovasi Bank Lampung, pada tahun 2022 ini telah meresmikan produk baru yaitu Kartu Debit dan QRIS Bank Lampung.

Pernyataan tersebut, disampaikan Gubernur Arinal, ketika memberikan sambutan dalam acara Undian Tabungan Simpeda Lokal Tahun 2022 dan Launching QRIS serta Kartu Debit PT. Bank Lampung, Di Novotel, Kamis (22/9) malam.

Pada acara tersebut, Gubernur Arinal didampingi Komisaris Utama Bank Lampung, serta Dirut Bank Lampung melakukan pengundian Tabungan Simpeda Lokal Tahun 2022 dan secara simbolis melakukan penyerahan hadiah utama kepada nasabah asal Rawajitu Selatan yang diwakili oleh pimpinan Kantor Cabang pemenang undian berupa 1 unit Mobil Honda Brio.

Baca Juga:  Aneh Bin Ajaib, Berkas Belum P-21, Eh Di Sidang!?

Gubernur melanjutkan, hal ini membuktikan bahwa Bank Lampung tidak tertinggal mengikuti kecepatan perubahan teknologi digital di bidang ekonomi. Pencapaian ini tentunya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan sehingga berbagai program dan target yang telah ditetapkan Bank Lampung dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga:  Bangga, Wastra Lampung Tampil di Event Nasional

Pemerintah Provinsi Lampung, tambah Gubernur Arinal, menyambut baik dilakukannya pengundian Tabungan Simpeda Lokal Tahun 2022. Kita ketahui Tabungan Simpeda merupakan salah satu produk tabungan yang ada di Bank Lampung dan merupakan produk bersama Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia.

“Saya yakin Undian ini dilaksanakan secara fair dan disaksikan oleh bapak/ibu dengan melibatkan pihak terkait, sehingga dijamin bahwa setiap nasabah penabung Simpeda mempunyai kesempatan untuk mendapatkan hadiah, ” ujarnya.

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini