Laporan: Anis

Tanggamus – Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Drs. Aswarodi M.Si, menyerahkan bantuan berupa peralatan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) untuk usaha sate ayam, Minuman, dan sosis bakar, untuk dua orang disabilitas warga binaan LKS Alamanda bernama Heri dan Rahayu ningsih.

secara simbolis kadis juga menyerahkan KTP dan Akte Kelahiran atas nama Agung Dian Saputra dan Musranto (penyandang disabilitas) asal Kabupaten Tanggamus, berlangsung di Sekretariat Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda, yang diterima oleh Ketuanya yakni Roswati, Senin (6/6).

Baca Juga:  Kejati Lampung Siapkan Posko Pengaduan Terkait Pemilu 2024

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Drs. Aswarodi M.Si menyampaikan, pemenuhan hak-hak penyandang disabilitas adalah salah satu inplementasi dari 33 janji kerja Gubernur Arinal Djunaidi di bidang sosial dan tercantum dalam misi ketiga yakni “Mengembangkan Upaya Perlindungan Anak, Pemberdayaan Perempuan dan Kaum Difabel”, guna menuju Rakyat Lampung Berjaya.

“Semoga bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat untuk menambah penghasilan keluarga, dan bisa lebih mandiri”, ujar kadis.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini