Laporan : Fathul Muin

BANDAR LAMPUNG – Ikatan Mahasiswa Muslim Pesisir Barat (IKAMM Pesbar) terus berkomitmen menciptakan generasi mudah yang berkarakter dan berkomitmen terhadap kemajuan daerah.

“Kami selalu berkomitmen untuk kemajuan daerah kami tercinta,” kata Hendra Winata, Ketua Umum IKAMM Pesbar, Selasa, (24/20)

Komitmen itu juga mereka sampaikan dalam sela-sela Pelantikan dan Rapat Kerja periode 2022/2023 dengan mengangkat tema “Regenerasi Semangat Baru Pengurus IKAMM Pesbar Dalam Mewujudkan Organisasi yang Progresif dan Transformatif” pada Minggu (22/05) di GSG Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh anggota Ikamm Pesbar, Edwin Kastolani Burtha selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Barat, Edi Susilo selaku Kabid Dinas Pertanian dan ketua OKP, Ketua Lembaga dan Ormawa.

Baca Juga:  Berantas Penyakit Masyarakat, Polres Lamtim Melaksanakan Operasi Cempaka Krakatau 2024

Hendra Winata (Administrasi Negara Unila ’19) sebagai Ketua Umum IKAMM Pesbar Periode 2022/2023 mengatakan bahwa tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah harapan dan doa bagi Ikamm kedepannya.

“Tema yang diangkat adalah harapan untuk Ikamm Pesbar agar dapat menjadi organisasi mahasiswa yang Progresif dan Transformatif untuk kedepannya,” ujar Hendra Winata.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Barat, Edwin Kastolani Burtha, menyampaikan harapannya agar IKAMM Pesbar dapat menjalankam program kerja yang berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Pesisir Barat.

“Saya berharap IKAMM Pesbar dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, menjalankan program kerja yang memberikan dampak baik bagi kemajuan Kabupaten kita,” tegasnya. (*)

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini