Laporan: Anis

BANDARLAMPUNG – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim membuka Festival Sarapan Pagi, di Taman Gajah Lampung, Bandar Lampung, Sabtu (28/5).

Festival Sarapan Pagi yang akan berlangsung dari tanggal 28 Mei hingga 5 Juni 2022, merupakan bagian dari Road to Lampung Krakatau Festival 2022.

“Festival sarapan pagi ini merupakan bagian dari Road to Lampung Krakatau Festival, Ini mnejadi magnet tersendiri, paling ditunggu, dan seru banget. Meskipun namanya Festival Sarapan Pagi, tapi juga dilaksanakan sore dan malam,” ujar Wagub Chusnunia.

Yang namanya pariwisata, jelas Wagub Chusnunia, kuncinya beberapa hal termasuk event / kegiatan. Kalau tidak ada kegiatan seperti tidak ada informasi, namun kalau ada kegiatan maka akan ada informasi.

Baca Juga:  Gubernur Lampung Kunker ke Lampura, Bahan Pokok di Pasar Murah HKBN Ludes Diborong Warga

“Event bagian dari atraksi. Ini penting kalau kita bicara pariwisata. Tanpa event, maka seperti masakan tanpa garam, tidak ada rasa,” ujarnya.

“Itulah mengapa, kita di Provinsi masuk ke dalam 33 janji kerja, bahwa Lampung sebagai Provinsi dengan banyak event pariwisata,” tambahnya.

Lanjut, Wagub Chusnunia mengungkapkan bahwa Tahun 2020-2021 kita tidak bisa berkutik karena pandemi Covid19. Dan kita berharap tahun 2022 dan seterusnya menjadi tahun kebangkitan kita.

“Ini menjadi moment, menjadi masa kita untuk berbenah lebih baik lagi. Termasuk penyelenggaraan event pariwisata,” ungkap Wagub Chusnunia.

“Dan alhamdulillah usai pandemi Covid, penyelenggaraan pariwisata kita menjadi lebih baik, dengan memperhatikan Protokol kesehatan,” tambahnya.

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini