Laporan: Nara J Afkar

MESUJI – Berkah Ramadhan, Sekolah Dasar Negeri (SDN) 05 Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji bagikan 200 Takjil di depan Alun-Alun Simpang Pematang secara gratis, hal tersebut dikatakan Rendra Gunawan, SP.d., Kepala sekolah setempat, Jumat (15/04).

Menurut Rendra kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama dan dukungan dari dewan guru, komite sekolah beserta wali murid. “Kegiatan berbagi terlaksana berkat kerja sama semua pihak ” Ucapnya

Baca Juga:  Siap-Siap, Seluruh Desa Akan Dilibatkan Dalam Pengelolaan Limbah

Rendra menjelaskan, kegiatan berbagi takjil dengan tujuan untuk mengajarkan kepada seluruh warga sekolah baik Komite, Dewan Guru serta murid untuk dapat peduli sesama dibulan suci yang penuh berkah. “Kami ingin kegiatan yang kami laksanakan di contoh untuk anak didik, sebagai gambaran nantinya mereka menjadikan bulan Ramadhan untuk berbagi.”

Baca Juga:  Indonesia Benar-Benar Merdeka, Jika Bebas dari Kejahatan Korupsi

Rendra Melanjutkan, Pihak sekolah juga berterimakasih kepada kepada semua pihak khusunya para siswa/i dan orang tua yang mendukung kegiatan pembagian takjil gratis ini, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Terimakasih untuk semua yang telah mendukung kegiatan ini, semoga menjadi Contoh dan menjadikan amal kebaikan untuk kita semua,” tutupnya.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini