Laporan: Kusuma

Lampung Timur – Kepolisian Resor (Polres) Lampung Timur, Polda Lampung, menggelar Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, mengusung tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam Kita Tingkatkan Iman dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi Untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” di Masjid Al Azhar Polres Lampung Timur, kamis, (4/8) pagi.

Dipimpin oleh Ustad Nazaruddin, B.A dan dihadiri oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, para Pejabat Utama dan staf Polres Lampung Timur.

Baca Juga:  Polwan Polres Lampung Timur Goes To School

Zaky menyampaikan, bahwa dalam peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, mengajak anggota untuk meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatkan kinerja dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat untuk mewujudkan Polri yang presisi menuju Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

“Peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H ini, kita jadikan sebagai momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan Allah swt, meningkatkan kinerja Polri khususnya Polres Lampung Timur untuk meningkatkan kinerja dalam melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat dengan sepenuh hati,” ujar Zaky.

Baca Juga:  Tim UPP Saber Pungli Sijunjung Gelar Sosialisasi di UDKP Kamangbaru

“Perlu dipedomani tahun yang lalu sudah dilewati, yang paling penting dan utama sekali, saat ini harus mampu melakukan koreksi diri, apa saja yang sudah dilakukan di tahun sebelumnya,” pungkasnya. ##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini