BATUBARA – Pengurus Cabang (Pengcab) JMSI Batubara menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) untuk mengisi kembali sosok Ketua Pengcab Batubara, Sabtu di salah satu kafe di di Limapuluh,, Batubara, Sabtu (9/8).

Tema Muscablub “Melalui Muscablub Memperkokoh Solidaritas Anggota JMSI Batubara Yang Lebih Baik”. Kegiatan bertujuan untuk mengevaluasi kinerja JMSI Batubara masa bakti 2022-2027 dan memilih Ketua sekaligus menyusun kepengurusan baru.

Muscablub dihadiri seluruh pengurus Pengcaba JMSI Batubara dan Carateker Zailani Tan (Bendahara JMSI Sumut), sekaligus pemilihan Ketua Pengda JMSI Batubara yang baru, Rizal Iswandi Hutagaol yang sebelumnya Wakil Ketua III Bidang Kerjasama antar Lembaga, hubungan antar Daerah.

Baca Juga:  Pemerintah Optimis Target Inflasi Pangan Di Bawah 5% Tercapai

Pemilihan Ketua Pengda JMSI Batubara dilakukan secara aklamasi atas kesepakatan seluruh pengurus dan dihadiri Wakil Ketua I Helmi Syam Damanik, SH, Wakil Ketua II Irmawan, Wakil Ketua III Feri Fernanda, SH, Wakil Ketua IIII Soefiyanto, Wakil Ketua Mukhlis, Sekretaris Jasmi Harahap, Wakil Sekretaris Putra Arissandi Sianipar dan Bendahara, Subari,S.sos.

Ucapan selamat dan tepuk tangan yang meriah kepada ketua terpilih Rizal Iswandi Hutagaol. Harapan dan do’a untuk beliau agar dapat memimpin kepengurusan ini menjadi lebih baik dan bisa membawa nama dan membangun JMSI Batubara kearah yang lebih baik lagi.

“Mari kita bersama-sama membangun JMSI Batubara lebih baik dan maju lagi ke depan,” pungkas Rizal.

Baca Juga:  Acara Perempuan TOP Viralkan Perdamaian Dibuka

Owner sekaligus jurnalis senior Incarkasus.com, ini menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah memberikan kepercayaan terhadap dirinya. Untuk itu, sambung Rizal, pihaknya mengharapkan dukungan semua rekan-rekan seprofesi untuk menjadikan JMSI Batubara lebih baik lagi ke depan dan memperkuat sinergitas dengan unsur forkopimda Batubara.

Ketua DPD JMSI Sumut Rianto Ahgly SH diwakili Zailani menyampaikan selamat dan sukses kepada Rizal Hutagaol. Rianto Ahgly atau yang biasa disapa Anto Geng berharap Rizal dapat membawa perubahan bagi JMSI Batubara lebih baik lagi ke depan sekaligus memperkuat sinergitas dengan pemerintah daerah, Polri maupun instansi lain. ##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini