Laporan: Anis
REUNI atau temu kangen masih menjadi hiburan menarik bagi kebanyakan orang. Apalagi pernah berkawan puluhan tahun tak bertemu, lalu dipertemukan dalam wadah reuni, luar biasa bahagia nya.

Menarik, para alumni SMPN2 Telukbetung berencana menggelar reuni Akbar. Dimana 19 angkatan akan kembali mengenang masa manis saat berpakaian putih biru. Lucu dan imut-imut pastinya, dulu langsing, bisa jadi bombers alias membesar tu body. Habis reproduksi menjadi alasan. Ditambah perawatan minim, wadidaw.

Ketua Panitia Reuni Akbar, Rudy Setiawan menyatakan, kordinasi antar angkatan masih sangat intens. Dan ini Akan menjadi Reuni Akbar Jilid 2  jika tak ada aral melintang. 17 angkatan yang akan hadir sudah mengonfirmasi kehadiran. Dari angkata 83 hingga angkatan 99. Yang belum confirm 99 keatas malahan. Rudi berharap, seriring waktu alumni angkatan muda segera berkoordinasi.

Baca Juga:  Alzier: Banjir Ini Bencana, Bantu Warga Jangan Ngebayol!

Reuni kali ini rencananya seluruh akomodasi dan konsumsi di handle tokoh Bandarlampung yang baik hati dan terkemuka. Bunda Eva Dwiana . Bunda alumni Angkatan 87. Yang lain, kalaupun ada sumbangan, akan di donasikan kepada anak yatim piatu.

Selain Bunda dan beberapa tokoh di Lampung, tokoh luar Lampung yang juga pernah mangkal di Cimeng, Benny Ali, konon akan meramaikan reuni putih biru ini. Waktu pelaksanaan reuni rencananya akan di selenggarakan pada 17 Desember 2023 bertempat di Desa Wisata Sumur Putri

Guna tertibnya reuni,  Rudi dan Atik, kebetulan pasangan yang dipertemukan di SMP 2 Telukbetung berharap bisa menghubungi dirinya di 0822 69459581 Agar tertib dan lancar.##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.