Laporan : Nara J Afkar 

MESUJI – Penjabat (Pj) Bupati Drs. Sulpakar.MM., dan Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo.SE., ditempat yang berbeda melepas peserta Kontingen PWI yang akan bertolak Ke Kota Malang, Provinsi Jawa Timur (Jatim ), untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas XIII), Senin (21/11/2022).

Penjabat Bupati Sulpakar melepas Kontingen PWI Mesuji di Taman Kehati Mesuji, sedangkan Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo melepas di Halaman Mapolres setempat.

Dalam kesempatan tersebut Penjabat Bupati Sulpakar pada pelepasan Kontingen Porwanas PWI Mesuji ke Kota Malang berpesan agar PWI Mesuji bisa belajar bamyak hal di kota Malang. Karena Kabupaten Mesujj tergolong Kabupaten termuda di Provinsi Lampug dan masih tertinggal dibanding Kabupaten lain di Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Pastikan Peserta Kartu Prakerja Terserap Industri

“Nanti temen – temen PWI bisa belajar berbagai hal di Malang. Apa yang menurut temen – temen baik, bisa diterapkan di Mesuji. Manfaatkan kesempatan momen Porwanas ini dengan baik,” kata Sulpakar

Sementara itu Kapolres Mesuji AKBP. Yuli Haryudo berpesan kepada peserta kontingen Porwanas PWI Mesuji untuk menjaga kesehatan agar bisa mengikuti rangkaian kegiatan Porwanas selama di kota Malang.

“Pesan saya jaga nama baik Kabupaten Mesuji. Semoga perjalanan lancar dan sampai tujuan dengan selamat di Malang,’” kata Kapolres AKBP. Yuli Haryudo didampingi Wakapolres Mesuji Kompol. Juli Sundara, Kasat Lantas Iptu. Wahyu Dwi Kristanto, Kasat Intelkam AKP. Iwan Darmawan, Kasat Narkoba Iptu David Herlis.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini