Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Sehari setelah Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura), Ardian Saputra melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Dinas Kominfo Lampura, Doni Ferwari kumpulkan jajarannya.

Hal itu dilakukannya guna memberikan arahan agar jajarannya lebih meningkatkan kedisiplinan selama bekerja. Kegiatan brifing (pengarahan) yang dipusatkan dihalaman parkir dinas nampak diikuti oleh seluruh jajaran, mulai dari tingkat Sekretaris, Kabid, Kasi, hingga staff kantor.

Baca Juga:  Soal BIJB, Gubernur Jawa Barat Bakar Uang Terus?

“Saya kumpulkan mereka semua pagi ini, dan sudah saya berikan teguran serta arahan bagi semua bidang untuk meningkatkan kedisiplinan serta meningkatkan kinerja sebagai pelayan publik,” terang Kadis saat dikonfirmasi wartawan lintaslampung.com seusai kegiatan, Rabu, (03/08).

Menurutnya langkah yang diambil hari ini merupakan bentuk kepatuhannya terhadap pimpinan yang telah memberikan instruksi guna meningkatkan kemampuan, kedisiplinan, serta pelayanan prima terhadap publik. Mengingat Dinas Kominfo merupakan corong Pemkab untuk menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas.

Baca Juga:  MKGR Pastikan Kader Jadi Garda Terdepan Kemenangan Golkar

Ia berharap seluruh jajarannya kedepan dapat terus meningkatkan kedisiplinan kerja, khususnya kepada bidang Infokom yang dianggap fungsinya sangat penting dalam menyajikan serta menyampaikan informasi terhadap publik.

“Saya harap kedepan seluruh bidang dapat lebih aktif lagi, terutama bidang Infokom yang paling besar pelayanannya terhadap publik,” tuturnya. ##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini