Laporan: Heri Suroyo
JAKARTA — Guna meningkatkan pemahaman masyarakat tentang arti penting pendidikan tinggi jarak jauh, Universitas Siber Muhammadiyah (SiberMu) menjalin kerjasama strategis dengan organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI).

Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) kedua lembaga dilakukan pada Malam Anugerah JMSI Award 2024 di Hotel Discovery, Ancol, Jakarta Utara, Senin malam (19/2). Kegiatan ini adalah puncak dari peringatan hari ulang tahun ke-4 JMSI yang merupakan konstituen Dewan Pers.

Baca Juga:  Alzier Terima JMSI Award Sebagai Tokoh Inovasi Penguatan Ekonomi

Penandatanganan MoU dilakukan Rektor SiberMu Dr. Bambang Riyanta dan Ketua Umum JMSI Teguh Santosa serta disaksikan Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu dan Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika Nezar Patria, juga Wakil Ketua Dewan Pers Agung Dharmajaya yang sekaligus merupakan Ketua Dewan Pakar JMSI.

Kerjasama strategis SiberMu dan JMSI ini juga untuk mempercepat informasi dan mengedepankan inklusivitas pendidikan jarak jauh, dan memfasilitasi masyarakat untuk mengenal SiberMu lebih dekat.

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
1
2
3