Laporan: Anis

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendampingi Menteri BUMN Erick Thohir meninjau Pasar Murah yang digelar oleh PT. Perkebunan Nasional (PTPN) VII di area parkir Gedung Pertemuan PTPN VII di Bandar Lampung, Selasa (10/05/2022).

Pada pasar murah tersebut masyarakat dapat membeli Minyak goreng kemasan seharga Rp.19.000/liter, Gula pasir Rp. 11.000/Kg dan Beras Rp. 15.000/2.5 Kg, dengan total 500 paket untuk minyak goreng dan gula pasir, serta 100 paket untuk beras.

Erick Thohir menyampaikan bahwa pasar murah ini digelar sebagai bentuk perhatian pemerintah pusat dan BUMN dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bahan pokok.

Baca Juga:  Kejati Lampung Amankan 7 DPO, 28 Masih Berkeliaran

“Sudah dua kali BUMN mengadakan pasar murah di Lampung, kali ini dengan PTPN, kita membantu masyarakat dalam mendapatkan akses bahan pangan dengan harga dibawah harga pasar,” ucap Erick Thohir

Menurut Erick, BUMN selalu bersinergi dengan pemerintah daerah, dalam hal ini Pemerintah Provinsi Lampung untuk dapat menjaga keseimbangan pasar dan memenuhi kebutuhan pangan masyarakat.

“Pemprov Lampung dan BUMN selalu bersinergi, kita tidak boleh membiarkan masyarakat tidak memperoleh bahan pokok,” tegas Erick

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini