Laporan: Anis

Bandar Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, berharap Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Lampung, aktif menjadi pemikir, perancang dan pelaksana pembangunan.

Harapan Gubernur Arinal tersebut disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kusnardi, yang mewakili Gubernur dalam kegiatan Seminar dan Rapat Kerja Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Lampung, di Bukit Randu Hotel & Resto Bandar Lampung, Sabtu (6/8/2022).

Kusnardi, melanjutkan, ISEI diharapkan juga terus melakukan inovasi agar dapat menjadi organisasi kemasyarakatan yang mengedepankan visi, misi dan rencana aksi dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Ditangkap KPK, Ini Rumah Mewah Rektor Unila Prof Aom Karomani

Dalam kesempatan itu Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, menyambut baik diselenggarakannya Seminar dan Rapat Kerja Pengurus ISEI Cabang Lampung, sebagai wahana untuk melakukan diskusi tentang kondisi perekonomian Provinsi Lampung dan Rapat Kerja sehingga ISEI lebih maju di periode kedepan.

Tema yang diangkat dalam Seminar Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang Lampung pada hari ini, yaitu “Kemandirian Pangan dan Ancaman Inflasi di Tengah Upaya Pemulihan Ekonomi”.

Baca Juga:  Makanan Ini Dapat Meningkatkan Hb dengan Cepat

Hal ini sangat relevan dengan kondisi pada saat ini, seperti yang diketahui dimana tingginya harga pangan dunia telah memicu inflasi di beberapa negara, dan Indonesia pada saat ini juga tengah bersiap menghadapi ancaman tersebut.

Provinsi Lampung, tambahnya memiliki begitu banyak keunggulan komparatif (potensi) baik secara geostrategis, demografis, dan kekayaan alam. Segala keunggulan ini harus dapat dimanfaatkan secara baik dan dioptimalkan menjadi keunggulan kompetitif untuk kesejahteraan masyarakat Lampung.

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini