Laporan: Anis
BADAN Pengurus Daerah (BPD) Gapensi Lampung menggelar Musda IX. Agenda musda selain membahas laporan kerja 2017-2022 juga memilih ketua baru untuk periode 2022-2027.

Berdasarkan penelusuran lintaslampung, terdapat dua kandidat ketua yang akan memimpin Gapensi Lampung.

Mereka adalah H.M. Hardinal, S.H. dan Hidayat Hamtori. Hardinal kelahiran Kotabumi, 16 September 1991, mewakili Badan Hukum PT Gemuntur Agung. Sedangkan, Hidayat Hamtori kelahiran Tanjungkarang, 19 Oktober 1971, mewakili PT Genta Bangun Nusantara.

Dari beberapa sumber lintaslampung di arena Gapensi, Hidayat Hamtori berpeluang besar memimpin Gapensi Lampung. Selain senior, Hidayat cukup berpengalaman dalam bidang konstruksi.

Baca Juga:  Pemprov Lampung Raih Penghargaan Anugerah Reksa Bandha

Sementara Hardinal, masih sangat muda. Meski demikian, Hardinal juga tak bisa dibilang ringan. Karena Hardinal, penerus Iskandar Hartawi yang notabene Ketua Umum Gapensi Pusat.

Tak Dilantik

Riuh rendah pemilihan ketua Gapensi Lampung ternyata dibayang-bayangi isu tak sedap, bakal tidak dilantiknya Hidayat jika memenangkan pertarungan. Sebab, Hardinal putra mahkota Ketua Umum Gapensi Pusat. Hingga berita ini diturunkan, redaksi masih menunggu konfirmasi Iskandar Hartawi soal isu bakal tidak dilantiknya Hidayat jika terpilih pada musda kali ini.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini