LAPORAN – ANIS

BANDAR LAMPUNG – Fakultas Syariah UIN Raden Intan Lampung sukses menggelar Yudisium Periode I Tahun 2022 di GSG Fakultas setempat, Selasa, (22/3). Dekan menekankan para lulusan agar menjunjung tinggi akhlakul karimah dan jangan meninggalkan salat.

Acara yang diikuti sekitar 200 orang itu berlangsung khidmat dan menerapkan protokol kesehatan. Hadir pada yudisium ini Dekan Fakultas Syariah, Dr. Efa Rodiah Nur, Wakil Dekan I Dr. Yusuf Baihaki, WD II Prof. Dr. Erina Pane, WD III Dr Nur Nazli, para Ketua, Sekretaris Prodi dan dosen. Peserta yudisum terdiri dari prodi Hukum Keluarga, Hukum Tata Negara dan Hukum Ekonomi Syariah.

Dekan Fakultas Syariah, Dr. Efa Rodiah Nur, M.H. dalam sambutannya meminta kepada lulusan FS untuk dapat memanfaatkan bekal ilmu yang selama ini didapat. Jadilah sarjana yang beriman dan bertakwa. Dekan juga menekankan para lulusan untuk jangan meninggalkan solat. Tunjukkan keahlian dan kelebihan Anda. Jangan mengandalkan orang tua ataupun orang lain. Lulusan Fakultas Syariah siap bersaing di dunia luar.
“Jadilah sarjana hukum yang berakhlakul Karimah. Jangan lupakan orang tua. Amalkan ilmu yang didapat,” tegasnya.

Baca Juga:  Pererat Silaturahmi, Hendra Ajak Jajarannya Safari Ramadan ke 13 Desa di Wilayah Kecamatan RJU

Pimpinan fakultas juga terus mendorong lulusan untuk meningkatkan kualitas diri dengan melanjutkan studi ke jenjang selanjutnya.

Perwakilan lulusan, Ifa Solehatun Nisa, dalam kesan dan pesannya mengucapkan terimakasih atas ilmu dan pengalaman yang diberikan para dosen. Para lulusan ini tetap meminta doa dari dosen dalam menghadapi dunia kerja.

“Kami tetap mohon doa restu dari bapak dan ibu dosen. Semoga yang lanjut kuliah diterima di kampus baru, yang bekerja diterima di tempat kerja dan yang berwirausaha juga semoga dilancarkan usahanya,” kata Ifa. (*)

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini