BERBAGI

Laporan: Anis
KENDARI-Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengaku, tugasnya hanya melayani masyarakat. Hal ini dikatakan Sulkarnain Kadir saat menjamu khusus keluarga besar Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) se Indonesia di Rumah Makan Surya Jalan Malik Raya, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Rabu malam tadi (9/2).

BACA JUGA  Supardi, dari Tukang Las Jadi Bos Baja

Pertemuan penuh kekerabatan tersebut dipandu Nasir, Ketua JMSI Sultra. Ditambahkan Sulkarnain, karya yang dia tampilkan bersama tim-Forkopimda merupakan kerja bareng berkelanjutan.

”Karya yang kami tampilkan hari ini merupakan kerja berkelanjutan dari walikota sebelumnya. Jadi saya melanjutkan dan menghidangkan. Kalau hidangan ini belum sempurna, marinkita perbaiki,” imbuh kades Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

BACA JUGA  Bawaslu Lamtim Fokus Awasi Hari Tenang

Sebelumnya, Sekjen JMSI Mahmud Marhaba mewakili Ketua Umum Teguh menjelaskan bahwa organisasi perusahaan pers di bawah JMSI sudah ditetapkan sebagai konstituen Dewan Pers beberapa waktu lalu.

BACA JUGA  JMSI Pusat Bertemu Ketua KPK RI

Sehingga lanjut Mahmud, Wali Kota Sulkarnain tidak perlu ragu bahkan takut jika ada orang JMSI yang datang untuk mencari informasi atau berita.
Organisasi perusahaan pers yang lahir pada 8 Februari 2020 ini, kata Mahmud, bertekad menciptakan perusahaan pers profesional. ##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here