Laporan: Anis

BANDARLAMPUNG – Asisten Administrasi Umum Pemprov Lampung Minhairin, memberi sambutan pada acara Halal Bihalal PD Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Lampung dan PP Bintang Nyanyi dan Canda Paduka Hati, bertempat di Hotel Sahid, Senin (16/05).

Hadir dalam acara, perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Sekretaris Dinas Kominfo dan Statistik, Sekretaris Dinas Pariwisata dan Ekraf, Ketua PARFI Lampung.

Asisten Administrasi Umum Pemprov Lampung Minhairin menyampaikan atas nama Pemerintah Provinsi Lampung beserta jajaran, ia mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H “Minal Aidzin Wal Faidzin” Mohon Maaf Lahir dan Bathin dari segala kesalahan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Karena sebagai manusia biasa, kita tidak luput dari segala dosa, kekhilafan dan kealfaan.

Baca Juga:  TB Hasanuddin: Pangkat Jenderal Kehormatan Hanya untuk Militer Aktif

Kegiatan halal bil halal yang dilaksanakan hari ini, sepatutnya memberikan manfaat besar bagi kita dalam mempererat silahturahmi, berbagi informasi dan meningkatkan komunikasi yang positif, bukan saja kaitannya dengan keberadaan Keluarga Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) dan PP Bintang Nyanyi Canda Paduka Hati, tapi lebih dari itu, adalah menyangkut peran dan fungsi kita di dalam ikut serta secara aktif membangun di daerah Lampung “Sai Bumi Ruwa Jurai” tercinta. Karena sudah menjadi tekad Pemerintah Provinsi Lampung untuk mewujudkan Lampung ke depan sebagai Provinsi yang maju dan berdaya saing.

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini