Laporan: Anis
JAKARTA-Laksamana TNI Yudo Margono, Kepala Staf TNI Angkatan Laut menyampaikan rencana relokasi prajurit TNI AL Komando Armada I yang saat ini berada di Gunung Sahari Jakarta ke Tanjung Uban.

Pemindahan dan relokasi prajurit TNI AL ke wilayah barat Indonesia itu dilakukan juga untuk mewaspadai kondisi kerawanan di Laut China Selatan saat ini. Lebih lanjut, Laksamana TNI Yudo mengatakan dengan adanya kerawanan di Laut China Selatan, lebih bagus Koarmada I digeser penempatannya ke wilayah barat Indonesia. Yudo menyatakan dirinya telah menghadap Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Baca Juga:  Panglima TNI Hadiri Rapat Kerja Komisi I DPR RI Bahas Pengamanan Idul Fitri dan Pilkada Serentak

Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kehadiran Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono membahas terkait rencana pemindahan Komando Armada I ke wilayah Tanjung Uban, Provinsi Kepulauan Riau. “Silakan pemindahan Koarmada I ke Tanjung Uban. Untuk relokasi personel TNI AL adalah solusi untuk meminimalisasi prajurit yang tidak mendapatkan tugas,” kata Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa,(12/2). ##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini