Laporan: Vini

JAKARTA – Usai dilantik secara resni Rombongan Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, langsung melakukan Study Banding (kunjungan) jurnalistik ke beberapa Media nasional di Jakarta, Kamis (01/12) sore.

Kunjungan jurnalistik Pengurus JMSI Pelalawan diawali dengan bersilaturahmi bersama awak redaksi Republik Merdeka.id rombongan JMSI Pelalawan yang turut didampingi Ketua JMSI Riau H Dheni Kurnia dan Ridha M Haztil disambut CEO RMOL.id Teguh Santosa beserta segenap jajaran redaksi.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua JMSI Pelalawan Erik Suhenra S.Ikom menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang sangat baik dari para punggawa redaksi RMOL Id.

“Izinkan saya mengucapkan ungkapan terima kasih kami JMSI Pelalawan yang disambut sangat baik sekali oleh sahabat sahabat RMOL.id dan terutama bapak CEO yang juga ketua Umum JMSI Pusat. Yang meluangkan waktunya untuk membagi pengalaman beliau dalam mengelola media besar ini.”kata Erik

Baca Juga:  Erick Thohir Gelar Pasar Murah, Warga Tulang Bawang Bahagia

Lebih lanjut dikatannya, dengan adanya kunjungan jurnalistik ini, akan menjadi wawasan baru bagi media lokal yang tergabung dalam JMSI Pelalawan untuk bertahan dan survive dalam persaingan di era digital media online.

“Sebagai media lokal, agar bisa eksis tentu harus belajar banyak kepada orang orang yang telah malang melintang dalam pengelolaan media seperti dari bapak bapak dan ibu ibu di redaksi RMOL.id ini,”ungkapnya

Dalam penjelasannya dihadapan pengurus JMSI Pelalawan dan Ketua beserta Sekretaris JMSI Riau, CEO RMOL.id Teguh Santosa menceritakan perjuangan nya dalam membangun media yang dirintisnya dari nol. Strategi promosi dan menciptakan brand sendiri menjadi kunci dalam memenuhi kebutuhan informasi pembaca.

“Untuk menyaingi media media mainstream besar yang sudah punya nama cukup sulit, namun kita harus punya strategi promosi agar RMOL.id diingat oleh masyarakat,” kata Teguh Santosa

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini