Laporan : Vini

BANDARLAMPUNG – Pengurus Daerah Jaringan MediavSiber Indonesia (Pengda JMSI) Provinsi Lampung melakukan audiensi ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung.

Rombongan JMSI Lampung yang dipimpin langsung oleh ketua Ahmad Novriwan diterima oleh Ketua Bawaslu Iskardo P Panggar beserta jajaran anggota diantaranya Karno Ahmad Satarya, Hermansyah, Suheri didampingi Kabag Pencegahan dan Parmas Raja Monang Silalahi di ruang aula Bawaslu Lampung. Rabu (28/9).

Ahmad Novriwan menyampaikan bahwa kehadiran pihaknya ke Bawaslu Lampung sebagai lanjutan setelah sebelumnya JMSI Lampung mengunjungi KPU Lampung.

“JMSI pada prinsipnya mendukung Pemilu yang sukses dan demokratis,” papar Ahmad Novriwan.

Sementara itu, Iskardo P Pangggar menyambut antusias kedatangan pengurus daerah JMSI Lampung ke Bawaslu Lampung. Menurut dia, pertemuan ini sangat penting untuk suksesnya sosialisasi program Bawaslu dan dinamika politik pada perhelatan Pemilu serentak 2024 mendatang.

Beberapa persoalan ke Pemiluan dibedah dalam pertemuan ini, antara lain permasalahan nomor induk kependudukan (NIK) ganda yang terus mencuat setiap akan menghadapi kontestasi pemilihan umum.

Dalam kesempatan tersebut, Iskardo juga mengajak JMSI Lampung berkerjasama dengan melakukan MoU publikasi.

“Masyarakat selama ini hanya tahu proses Pemilu yang di ujung-ujung nya saja. Dengan adanya kerjasama dengan JMSI diharapkan semua permasalahan dan solusinya dapat tersampaikan dengan baik,” kata Iskardo.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini