Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Dalam rangka kunjungan kerja (reses) tahap III akhir tahun 2022, anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara, Hj. Sandy Juwita, S.Pd., M.M., temui konstituennya yang berada di daerah pemilihan (Dapil) 1 secara bertahap dimulai dari Kecamatan Kotabumi, Kotabumi Utara, dan berakhir di Kecamatan Kotabumi Selatan.

Dalam kunjungan kerjanya di tiga kecamatan terpisah tersebut, hampir menyeluruh warga mengeluhkan kondisi infrastruktur jalan diwilayahnya yang saat ini tengah memprihatinkan. Mereka menginginkan pembangkit infrastruktur jalan bisa merata sampai wilayah tempat tinggalnya.

“Rata-rata para masyarakat ini mengeluh soal kondisi jalan, memang pembangunan menyeluruh di Lampung Utara hampir 2 tahun belakangan sempat vakum, namun Pemkab Lampura sudah mulai gencar-gencarnya melakukan giat pemerataan pembangunan. Kita akan perjuangkan supaya aspirasi masyarakat di tiga kecamatan ini dapat terwujud,” beber Sandy Juwita, saat dikonfirmasi awak media seusai kegiatan reses, Senin, (28/11).

Disela-sela kegiatan reses, Srikandi tangguh dari Partai Gerindra tersebut juga menyempatkan diri untuk membagikan sedikit bingkisan paket sembako bagi konstituennya dan para warga lainnya yang ikut meramaikan kegiatan reses. Ia mengungkapkan apa yang diberikan hanya sebagai simbol bentuk kepedulian terhadap warganya ditengah kondisi perekonomian yang sedang terpuruk akibat Pandemi Covid-19 yang belum juga usai. Ia berharap dengan sedikit bantuan yang diberikan, setidaknya dapat meringankan beban mereka.

Baca Juga:  PT. Haleyora Powerindo Tegaskan Tetap Pekerjakan Nerwansyah Korban Laka Kerja

“Kita hadir bukan sebagai pencitraan dihadapan para masyarakat, namun inilah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama, dimana perekonomian yang sedang terpuruk, kami sebagai wakil rakyat sangat berempati dengan keadaan masyarakat saat ini. Semoga saja bisa bermanfaat dan setidaknya bisa sedikit meringankan beban mereka,” tandasnya.

Dalam reses tersebut, Umi Sandy (Sapaan akrabnya) juga menggelar sosialisasi Partai Gerindra yang telah mengusungnya hingga duduk menjadi wakil rakyat disana. Dalam sosialisasinya, Umy Sandy yang juga menahkodai Srikandi Pemuda Pancasila Lampung Utara itu mengajak seluruh konstituennya untuk ikut serta mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden ditahun 2024 mendatang.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini