Laporan : Nara J Afkar

MESUJI – Menjelang Tahun Ajaran Baru 2022/2023, pihak Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 18 Mesuji telah membuka pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB).

Menurut keterangan kepala sekolah Iskandar Saputra mengatakan, pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) SMP Negeri 18 Mesuji akan di mulai hari Senin, (20/06).

“Mulai Senin besok, pihak sekolah telah membuka pendaftaran penerimaan peserta didik,” kata Iskandar Saputra, Minggu (19/06).

Dijelaskanya, pihak sekolah mengajak wali murid untuk melakukan pendaftaran agar putera puterinya ke sekolah SMP Negeri 18 Mesuji yang beralamat di Desa Rejobinangun Kecamatan Simpang Pematang.

Sedangkan untuk syarat pendaftaran PPDB ini, cukup membawa poto copy ijazah atau raport, poto copy akte kelahiran, poto copy kartu keluarga, poto copy KTP orang tua.

Baca Juga:  Sulpakar, Sambut Hangat Rektor Unila Dalam Monitoring Mahasiswa KKN di Mesuji

“Setelah proses PPDB ini semua selesai sampai daftar ulang, tahun ajaran baru 2022/2023 akan dimulai pada tanggal 18 Juli 2022,” jelasnya

Diterangkannya, pihak sekolah akan memberikan pelayanan pendidikan dengan pembelajaran berkualitas dan kegiatan ekstra kurikuler untuk pengembangan potensi bakat siswa.

“Proses pembelajaran menggunakan pendekatan keterampilan yang melatih siswa berpikir kritis (critical thinking), kreatif (creatif), komunikatif (communication, dan kolaborasi (collaboration) untuk membentuk generasi muda yang unggul dalam prestasi, berahlak mulia berdasarkan iman taqwa dan berwawasan global,” bebernya.

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini