Laporan: Yulizar
BANDARLAMPUNG-Guna melakukan konsolidasi dan kaderisasi ditubuh Depicab SOKSI kota Bandar Lampung Depidar (dewan pimpinan daerah VII) SOKSI Provinsi Lampung menerima laporan hasil Pembentukan Kepengurusan Depicab (dewan pimpinan cabang) SOKSI Kota Bandar Lampung. Berdasarkan Surat Mandat Nomor; SM-027/DEPIDAR VII/SOKSI/Lpg/III/20022 tertanggal 01 maret 2022.

Sebagai Ketua Depicab SOKSI Kota adalah Sabnu Alie, Sekretaris adalah Idham Manaf. Sedangkan untuk Bendahara dipercayakan kepada Endah Rismala Dewi. Selain itu susunan kepengurusan lainnya yakni wakil ketua, wakil sekretaris dan wakil bendahara seluruhnya berjumlah tiga puluh lima orang. Sedangkan Ketua Penasehat adalah Yuhadi, S.Hi. MH (Ketua Partai Golkar Ketua Kota Bandar Lampung) dan jajaran Fraksi Partai Golkar Bandar Lampung.

Baca Juga:  Anak TK Serbu Pasar Sentral Lampung Utara

Dalam kesempatan saat menerima mandat sebagai Ketua Depicab SOKSI Kota Bandar Lampung, Sabnu Alie mengatakan akan menjalankan amanah organisasi dengan sebaik-baiknya sesuai aturan organisasi.Hadir dalam kesempatan tersebut, Azwar Yacub, Ketua SOKSI Lampung yang juga Anggota DPRD Provinsi Lampung.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini