Laporan : Anis

BANDAR LAMPUNG –  Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) asal Lampung Al Muzzammil Yusuf menggelar sosialisasi empat pilar dan pembukaan turnamen Volly Ball di GSG Yusuf Jaiz Rantau Tijang, Tanggamus, Minggu (7/8).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pemuda Pemudi RT Tijang, Tokoh adat, dan peserta turnamen volly Ball. Dalam sambutannya ketua pelaksana Turnamen Volly Ball mengatakan Sangat senang turnamen kami di buka dan dihadiri oleh Anggota DPR RI Bapak Muzzammil Yusuf.

Al Muzzammil Yusuf memaparkan empat pilar Kebangsaan yang harus kita ketahui dan kita jalankan sebagai warga negara Indonesia. Negara kita merupakan negara yang beragam, mulai dari bahasa, suku, hobi dan semua itu  terbingkai dalam Bhineka Tunggal Ika.

Baca Juga:  Siti Fauziah : Kampung Hukum Untuk Perkenalkan Produk MPR

Indahnya Persatuan yang hari ini menyatukan kita. Oleh sebab itu, kita harus suportif menjaga satu sama lain agar permainan volly Ball ini bukan hanya sekedar turnamen biasa tapi silaturahmi kita untuk meningkatkan skill kita dalam bermain volly Ball. “Kita harus terus jaga persatuan dan kesatuan, jangan mau dipecah belah. Jaga terus silaturahmi dan sportifitas,” jelasnya.

Setelah memaparkan empat pilar Kebangsaan Al Muzzammil Yusuf  secara resmi membuka kegiatan Turnamen Volly Ball yang diikuti oleh puluhan tim dari berbagai daerah. (*)

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini