Ilustrasi/Net

Laporan : Vini.

Lipstik merupakan salah satu makeup yang wajib dimiliki setiap perempuan. Pilihan warna lipstik yang tepat dapat membuat wajah Anda tampak lebih menarik perhatian orang lain.

Pemilihan warna lipstik, dimana warna tertentu mampu mengekspresikan kepribadian yang kita miliki bagi siapapun yang melihatnya. Berikut adalah beberapa nuansa warna lipstik serta kepribadian yang mereka cerminkan seperti dikutip dari viva.co.id.

  • Merah

Baik itu merah ceri, merah merah, atau bahkan merah tua, warna merah apa pun yang dipilih, semua wanita yang memilih lipstik merah sangat bersemangat, kreatif, dan berani. Mengenakan lipstik merah berbicara tentang gairah, itu adalah simbol keberanian. Dengan memilih untuk mendandani bibir dengan warna merah, itu menarik perhatian orang ke bibir dan dengan demikian juga kata-kata yang keluar darinya.

  • Nude

Memilih warna bibir nude merupakan indikasi yang jelas untuk lebih memilih untuk tetap berada di belakang layar dan tidak menjadi pusat perhatian. Wanita yang memilih untuk memakai lipstik telanjang mungkin terlihat pemalu pada awalnya. Meskipun terkadang mereka memberikan kesan yang salah dengan rasa malunya, begitu mereka terbuka, terlihat jelas bahwa mereka perhatian dan hangat.

Warna lipstik nude adalah tanda yang jelas ingin dianggap serius, mereka juga memberikan aura keramahan dan kesediaan untuk mendengarkan. Wanita yang memilih warna lipstik nude dan neural sama sekali bukan sosok sok keren, tenang, dan membumi. Mereka percaya diri dengan penampilan mereka dan dapat menampilkan penampilan yang chic dan canggih.

  • Cokelat dan Taupe
Baca Juga:  Polda Lampung Lepas Bantuan Sosial untuk Korban Gempa Cianjur

Coklat adalah warna yang sangat duniawi. Nuansa bibir cokelat menggambarkan seseorang sebagai orang yang tenang, dapat diandalkan, dan juga memiliki nostalgia romantis untuk masa lalunya. Sama seperti Ibu Pertiwi, mengenakan warna bibir cokelat atau taupe menunjukkan bahwa seseorang memiliki sisi yang sangat kuat yang tidak takut untuk digunakan.

Warna-warna ini membuat seseorang tampak hangat, nyaman, membumi sekaligus membumi dan dapat diandalkan. Sentuhan warna yang halus adalah ekspresi minat seseorang untuk menjadi alami dan rendah hati.

  • Merah Muda

Bersemangat dan energik? Maka seseorang harus mempertimbangkan untuk mencoba warna bibir merah muda. Wanita yang memilih warna ini memancarkan rasa keceriaan yang juga sesuai dengan tingkat energinya yang tinggi dan juga memberikan petunjuk halus pada sisi nakal mereka.

Nuansa lipstik hot pink adalah pilihan yang berani, ini menunjukkan seseorang tidak takut untuk menonjol dan menjadi pusat perhatian. Versi halusnya, warna pink muda mengomunikasikan sedikit kecerobohan dan semangat muda. Bibir merah muda memancarkan rasa kelembutan, harga diri, empati, dan ambisi tingkat tinggi.

  • Merah anggur atau burgundy

Warna lipstik ini sampai batas tertentu, sulit untuk ditarik. Dan ini sebagian besar karena tidak semua orang bisa memakai warna bibir burgundy, tapi bagi mereka yang bisa, itu adalah warna yang sangat panas dan kuat. Burgundy menunjukkan kasih sayang dengan coretan keras kepala. Warna bibir ini juga membuat seseorang terlihat eksotis. Bisa dipakai kapan saja; untuk penampilan siang hari dan juga penampilan malam hari.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini