Laporan : Nara J Afkar 

MESUJI – Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Drs.Sulpakar.MM., melakukan penebaran benih ikan air tawar di embung buatan kompleks perkantoran pemerintah Kabupaten Mesuji sebanyak 50 ribu ekor benih ikan air tawar jenis Ikan Nila.

Ribuan benih ikan air tawar tersebut menurut Sulpakar berasal dari sumbangan forum Musyawarah Kerja Kepala Sekolah-Sekolah Menengah Kejuruan(MKKS-SMK) se-Provinsi Lampung.

“Terimakasih atas sumbangan bibit ikan air tawar dari kawan-kawan kepala sekolah Kabupaten dan Kota se Provinsi Lampung,”ucap Sulpakar dalam sambutanya,minggu(18/09/22)

Sumbangan benih ikan tersebut tambah Sulpakar,sebagai bentuk dukungan MKKS SMK provinsi Lampung atas program Gubernur Lampung yang akan menjadikan Kabupaten Mesuji sebagai pusat pembibitan Ikan air tawar.

Baca Juga:  Sulpakar dan Syamsudin Pimpin Kegiatan Safari Ramadhan Terakhir Pemkab Mesuji di Desa Gedung Ram

“Insyallah dalam waktu dekat dikabupaten Mesuji akan di bangun Balai Benih Ikan air tawar oleh Kementrian perikanan dan kelautan, tepatnya di Desa Bukoposo, Kecamatan Way Serdang,”tandasnya.

Selain melakukan pelepasan benih ikan air tawar dalam kesepatan yang sama Bupati Mesuji juga menyalurkan bantuan bantuan bibit alpukat, petai, dan manggis sebanyak 350 batang.

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini