Laporan : Nara J Afkar 

MESUJI – Raut keceriaan terpancar jelas di wajah anak-anak Siswa Sekolah Luar Bisa (SLB) Kecamatan Kota Gajah, Kebupaten Lampung Tengah. Hal itu terlihat setelah sebagian besar dari mereka mendapatkan bantuan Alat Bantu Dengar, yang disalurkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung DR.Drs. Sulpakar. MM., Jumat (23/03/24).

Dalam kesempatan tersebut, setidaknya Kadis Pendidikan Provinsi Lampung yang juga merupakan sebagai Penjabat Bupati Mesuji ini memberikan bantuan Alat Dengar kepada sebanyak 60 siswa dan siswi SLB tersebut.

“Semoga apa yang kita berikan kepada anak-anak dengan berkebutuhan khusus ini dapat bermanfaat, baik dalam kehidupan sehari-hari dirumah, ataupun di tempat belajar, karena dengan alat bantu ini, anak-anak dapat menerima pelajaran dengan jelas,”harapnya.

Baca Juga:  Bakamla RI Terima Kunjungan Japan Maritime Defence Force

Ditempat yang sama, salah satu siswi sekolah SLB Kota Gajah, Lampung Tengah mengaku menyampaikan terimakasih kepada Kepala Dinas Provinsi Lampung, menurutnya alat dengar yang di dapatnya ini sudah sangat di impikan sejak lama,”Kami hanya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala Dinas, yang sudah mewujudkan mimpi kami,”terang satu siswa usai menerima alat bantu tersebut.

Tampak hadir mendampingi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung antara lain, Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Khusus Disdikbud, Dra. Suslina Sari, M.M, Kepala Cabang Dinas Wilayah VI, Ketua MKKS SMA dan Ketua MKKS SLB Lampung Tengah, Pengawas SLB, Kepala Kampung Nambah Rejo, Drs. Sutanto dan beberapa tamu undangan.##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.