Laporan: Anis

BANDARLAMPUNG – Setelah lebih dari setahun menunggu, disebabkan pandemi Covid-19, film berjudul BE-ling yang menjadi karya SMPN 17 Bandarlampung, akhirnya diluncurkan, pada Rabu malam, (20/7).

Peluncuran film yang diproduseri Kepala UPT SMPN 17 Bandarlampung, Dra. Lissafini, di Stadion Mini Way Dadi Bandarlampung, menjadi perhatian masyarakat Kota Bandarlampung.

Pasalnya, selain menarik, peluncuran film yang juga disutradarai oleh Damsi, ini bertepatan dengan malam kelima pergelaran Bandarlampung Expo dalam rangka HUT ke-340 Kota Bandarlampung 2022.

Baca Juga:  Perdana, PWI Lampura Gelar Konferensi Kerja

Film Beling ini mengisahkan tentang potret masyarakat Kota Bandarlampung tidak mampu, namun akhirnya dapat melanjutkan pendidikan melalui program bina lingkungan (Biling).

Biling yang menjadi program unggulan di bidang pendidikan di Kota Bandarlampung, khususnya pada jenjang SMP Negeri, di filmkan sebagai bentuk apresiasi terhadap Pemerintah Kota.

“Film BE-ling ini untuk mengapresiasi Pemkot Bandarlampung karena begitu peduli dengan pendidikan bagi masyarakat tidak mampu,” ujar Lissafini, usai pemutaran film di Way Dadi.

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini