Laporan : Vini

BANDARLAMPUNG – SMAN Candipuro Lampung Selatan, kembali mengukir prestasi yang membanggakan. Kali ini tim Bola Voli putranya menapaki tangga juara 1 pada kejuaraan Bola Voli antar SMA/SMK/MA se Provinsi Lampung yang di gelar oleh Fakultas Ushuluddin UIN Radin Intan Lampung.

Pencapaian puncak prestasi melampaui target yang diminta Kepsek SMAN Candipuro, Zainul Farid, S. Pd. Karena Zainul menargetkan mencapai babak semifinal saja sudah cukup baik, mengingat kejuaraan ini diikuti tim-tim terbaik di Provinsi Lampung.

Tetapi berkat racikan pelatih Heri Wibowo dan Wayan silakrama berhasil memotivasi anak anak yang di pimpin Ivan cs.

Baca Juga:  Suhairi Dikukuhkan Jadi Guru Besar IAIN Metro

Drama partai final antara SMAN Candipuro dan SMAN 2 Kalianda, menjadi drama klasik, karena kedua tim sudah sering berjumpa dan saling mengalahkan. Tetapi pada saat final tadi, keberuntungan berada di pihak SMAN Candipuro. Yang berhasil menang melalui set point.

Pemain SMAN Candipuro seakan menari di lapangan bola voli, silih berganti memberikan spike yang mematikan, mereka bermain sangat bersemangat dan ketat. Dengan 9 orang pemain, Adi, Jeki, Masruri, Tohirin, Syarif, Ergi, Juki, Irfan dan Rudi bergantian memberikan variasi offensif dan defensive yang membuat SMAN 2 Kalianda kewalahan. ##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini