Laporan : Heri Suroyo
JAKARTA – Dalam rangka komitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR RI meraih 2 (dua) penghargaan dari kategori yang berbeda dalam ajang KPPN Award 2023. Prestasi ini selalu akan menjadi ‘pecut’ bagi Setjen DPR untuk selalu berbenah diri terkait pelaksanaan anggaran.

Pernyataan ini disampaikan oleh Deputi Administrasi Setjen DPR RI Sumariyandono usai menerima penghargaan KPPN Award 2023 di Aula Kanwil DJPb Provinsi DKI Jakarta, Jatinegara, Jakarta, Rabu (21/2/2024). Penghargaan yang diraih adalah peringkat ke-III untuk kategori nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan pagu besar di atas Rp750 miliar dan peringkat ke-III untuk kategori implementasi Kartu Kredit Pemerintah (KKP).

Baca Juga:  Evaluasi Kinerja dan Penyampaian LKIP Tahun 2023, Siti Fauziah: Pentingnya Meningkatkan Kinerja

Menurutnya, kerja ini tidak hanya didukung oleh Biro Perencanaan dan Organisasi serta Biro Keuangan saja. Akan tetapi, mewakili Setjen DPR, ia menekankan bahwa peristiwa ini terjadi karena adanya kerja keras yang dilakukan oleh seluruh pegawai Setjen DPR dan stakeholder eksternal pendukung.

“Alhamdulillah, DPR RI mendapatkan dua penghargaan yaitu kategori (implementasi) kartu kredit pemerintah dan satu lagi adalah (kategori) nilai IKPA. (Momen) ini adalah bentuk apresiasi atas seluruh upaya yang selama ini sudah dilakukan oleh segenap Setjen DPR RI,” ungkap Dono, sapaan akrabnya.

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
1
2