Laporan : Vini

BANDARLAMPUNG – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung memimpin Rapat Pleno Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Lampung IX Tahun 2022 bertempat di Gedung Pusiban, Rabu (30/11).

Pada pengantarnya Sekdaprov menyampaikan bahwa rapat koordinasi dan persiapan terkait pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Lampung IX Tahun 2022 yang direncanakan akan dimulai pada tanggal 5 Desember 2022.

“Pertemuan kita ini adalah untuk memastikan bahwa segala sesuatu sudah siap dan terencana dengan baik.” ucap Sekdaprov.

Dalam kesempatan tersebut Sekdaprov juga mengimbau kepada seluruh OPD yang terlibat untuk bekerja keras mensukseskan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Lampung IX Tahun 2022.

“Ini adalah hajat kita bersama, ini bukan kerja satu dua orang, ini kerja tim dan kita membawa nama baik provinsi lampung.” tegasnya.

Baca Juga:  Polda Lampung Siap Mengamankan Pergantian Tahun Baru

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum (Ketum) KONI Provinsi Lampung Yusuf Sulfarano menginformasikan bahwa pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Lampung IX Tahun 2022 akan dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2022 dan penutupan akan dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2022.

Lalu, cabang olahraga yang sudah disahkan untuk mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ini ada 32 cabang olahraga, ada 800 nomor pertandingan yang memperebutkan 3.500 medali dengan peserta yang merupakan atlet perwakilan dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Turut hadir dalam rapat, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemprov Lampung, Qodratul Ikhwan, Plt. Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda, Kepala serta perwakilan OPD terkait dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini