Laporan : Nara J Afkar

MESUJI – Sekda Mesuji Syamsudin, S.Sos selaku Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Mesuji didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Mesuji Agung Subandara, S.IP selaku Ka. Mabisaka Kalpataru Kwarcab Mesuji, melepas perwakilan Saka Kalpataru Kwarcab Mesuji untuk mengikuti Perkemahan Antar Satuan Karya (Peran Saka) Nasional Tahun 2022.

Pelepasan digelar di ruang kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, Kamis (29/09/2022). Kegiatan Peran Saka Tingkat Nasional 2022 ini dilaksanakan di Bumi Serumpun Sebelai Provinsi Bangka Belitung pada tanggal 2 – 9 Oktober 2022.

Sekda Mesuji berharap, 1 orang perwakilan dari Saka Kalpataru utusan Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Mesuji bisa menunjukkan dan menampilkan prestasi terbaiknya, untuk membawa dan menjaga nama baik Kabupaten Mesuji.

“Saya harap utusan kita dapat mengharumkan nama Mesuji, serta dapat menambah pengetahuan, keterampilan dan sepulangnya nanti dapat menularkan ilmunya ke anggota saka lainnya,”harapnya.

Pelepasan peserta Peran Saka Nasional 2022 ditandai dengan penyerahan Bendera Saka Kalpataru oleh kak Syamsudin didampingi kak Agung Subandara kepada Suwarno selaku perwakilan yang akan mengikuti Peran Saka Nasional 2022 di Provinsi Bangka Belitung.

“Direncanakan perwakilan tersebut akan diberangkatkan bersama-sama dengan kontingen perwakilan Kwarda Provinsi Lampung lainnya yang berjumlah total 28 orang pada Jum’at (30/09),”Tambah Agung.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini