Laporan : Nara J Afkar 

MESUJI – Persaudaraan Setia Hati Terate Mesuji melaksanakan pengesahan warga baru tingkat l cabang Mesuji Pusat Madiun tahun 2023. Dengan mengusung tema “Kita Jaga Marwah Ajaran Budi Luhur”. Kegiatan di adakan di Gedung Padepokan Grahayu Yuda Tama, Desa Sidomulyo, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji. Sabtu malam (29/07/2023).

Ketua Umum Cabang PSHT Mesuji Lasmidi mengatakan, pada malam ini dilakukan pengesahan warga baru tahun 2023 sebanyak 839 siswa yang terdiri dari 10 ranting di Kabupaten Mesuji.

“Kami berpesan kepada warga baru yang di sahkan malam ini agar dapat menjaga ke akraban dan persaudaraan kepada saudara Setia Sehati Terate, dan masyarakat di lingkungan sekitar nya. Kita jangan terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,semakin banyak kita di hujat semakin kuat persaudaraan kita maka dari itu didalam tubuh Persaudaraan Setia Hati Terate ini mari kita bersama sama menjaga nama baik Persahabatan kita dengan menjaga marwah kita,”ujarnya.

Baca Juga:  Syarief Hasan: Capaian Investasi Tidak Berdampak Signifikan

Di waktu yang sama Ketua lembaga hukum pusat advokasi PSHT pusat Madiun Hadi Rosadin.SH,MH. mengatakan selamat atas di sahkan nya warga baru di Kabupaten Mesuji.

“Kita semua bersaudara dan kami berpesan bisa membawa diri agar tidak terprovokasi.apa lagi tahun ini tahun politik di mana banyak kepentingan di tahun politik ini, dan kami berharap tetap menjaga kearipan dalam situasi politik serta tetap tanggap, cerdas patuh, dan jangan mudah terpengaruh, dan terprovokasi dari pihak mana pun”, ucap Hadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua lembaga hukum pusat atvokasi PSHT pusat Madiun Hadi Rosadin.SH,MH , Ketua Umum Cabang PSHT Mesuji Lasmidi, dan seluruh warga Persatuan Setia Hati se-Kabupaten Mesuji.##