Laporan : Vini

JAKARTA – Pemerintah Provinsi Lampung menerima penghargaan Bhumandala Award 2022 dari Badan Informasi Geospasial (BIG) RI atas implementasi pembinaan dan peningkatan simpul jaringan serta manajemen informasi geospasial.

Bhumandala Award 2022, diserahkan langsung oleh Kepala BIG Muh Aris Marfai, kepada Kepala Bappeda Provinsi Lampung Mulyadi Irsan, mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (25/11) malam.

Kepala BIG, Muh Aris Marfai mengatakan, penghargaan ini merupakan salah satu wujud implementasi pembinaan dan peningkatan simpul jaringan dan juga manajemen informasi geospasial.

“Ajang Bhumandala Award 2022 sendiri merupakan bentuk apresiasi BIG kepada kementerian/lembaga dan juga pemerintah daerah, yang telah menyelenggarakan simpul jaringan dengan baik, ” ujarnya.

Baca Juga:  Polri Percantik Bandara Soetta dengan Lukisan Karya Para Difabel

Sementara Kepala Bapedda Provinsi Lampung, Mulyadi Irsan usai penyerahan penghargaan mengatakan, bahwa Bhumandala Award 2022, yang diterima Provinsi Lampung atas prestasi Provinsi Lampung untuk Kualitas Data Spasial dalam Perencanaan Nasional.

“Bhumandala Bawasena, merupakan penghargaan pengelolaan data spasial yang berkualitas dari sisi, Kebijakan, Teknologi, SDM, Standar Data, Kelembagaannya, ” tegasnya.

Mulyadi Irsan menambahkan, diterimanya Bhumandala Award 2022 oleh Pemerintah Provinsi Lampung, atas dukungan, motivasi dan arahan dari Bapak Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Penghargaan Bhumandala pada 2022 merupakan agenda rutin BIG tiap dua tahun sejak diselenggarakan pertama kali pada 2014.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini