Laporan : Vini

BANDAR LAMPUNG – Pemerintah Provinsi Lampung menggelar Perayaan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-23, di Balai Keratun, Komplek Kantor Gubernur Lampung, Kamis (8/12).

Pada kesempatan itu, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menyampaikan harapan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi agar DWP Provinsi Lampung terus menambah wawasan dan berinovasi.

Sekdaprov Fahrizal berpendapat perempuan harus tangguh dan siap berkontribusi memasuki era berdaya saing tinggi serta saling mendukung satu sama lain.

“Tetap saling mendukung karena hanya dengan menyatukan kekuatanlah, perempuan dapat memberikan sumbangsih terbaiknya demi pembangunan dan ketahanan keluarga,” ujarnya.

Baca Juga:  Pemprov Lampung Raih Penghargaan Anugerah Reksa Bandha

Sekdaprov Fahrizal mengatakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) sebagai aparat pemerintah didampingi oleh DWP telah menyukseskan program pemerintah, sehingga kesejahteraan masyarakat dapat terwujud.

Menurutnya banyak langkah positif yang telah dilaksanakan oleh DWP sesuai dengan visi dan misi organisasi seperti mempersatukan isteri-isteri PNS dari tingkat Kabupaten dan Kota se-Provinsi Lampung melalui koordinasi dan komunikasi yang terarah sehingga jejaring organisasi ke masa depan semakin kuat dan kokoh.

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini