Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Masyarakat yang ada di Kecamatan Kotabumi Selatan begitu antusias menyambut kedatangan rombongan Wakil Bupati Lampung Utara saat Kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Bandar Putih dan Desa Way Melan Kecamatan Kotabumi Selatan, Kamis, (17/11).

Kehadiran orang nomor 2 (dua) di Lampung Utara tersebut disambut dengan pertunjukan adat budaya Lampung oleh pemuda-pemudi desa setempat.

Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra mengatakan Desa Bandar Putih dan Way Melan memiliki berbagai macam keberagaman suku, mulai dari suku Lampung, Jawa dan lainnya. Namun perbedaan suku bukan menjadi alasan yang berarti, hal itu terbukti kebersamaan yang begitu erat dan keinginan kuat menjadikan desa ini berkembang begitu pesat dengan memanfaatkan berbagai potensi sumber daya alamnya.

Baca Juga:  Polres Lamsel Didukung Masyarakat sebagai Moral Enforcement

Kendati demikian, untuk mendukung kemajuan desa, Pemerintah juga akan mengintruksikan jajarannya agar mensupport masyarakat untuk bersama sama mendukung program pemerintah yang telah dicanangkan. Desa Bandar Putih merupakan desa satu-satunya di Lampura yang membudidayakan tanaman hidroponik.

“Saya intruksikan kepada Dinas Pertanian untuk memberikan pendampingan kepada para masyarakat sehingga pertanian hidroponik di desa ini semakin berkembang,” ucap Ardian.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini