Laporan : Vini

BANDARLAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, didampingi Wakapolda Brigjen Pol. Subiyanto beserta pejabat utama, menerima kunjungan kerja Ketua DPRD Provinsi Lampung, Mingrum Gumay bersama Anggota Komisi I DPRD setempat, di Aula Siger Lounge Polda Lampung, Selasa (9/8/).

Dalam kunjungan kerja Ketua DPRD Provinsi Lampung tersebut, turut Hadir Wakil Ketua DPRD, Ririn Kuswantari, Ketua Komisi 1 Yozi Rizal, Wakil Ketua Komisi 1 Hi. Mardani Umar, Sekretaris Komisi 1 I Made Surajaya, dan beberapa anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Lampung.

Kunjungan kerja Ketua DPRD dan rombongan di Mapolda Lampung ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta memperkuat sinergitas kelembagaan DPRD bersama Polda.

Setibanya di Mapolda, rombongan ketua DPRD di sambut dengan hangat dan diterima langsung Oleh Kapolda didampingi Wakapolda, dan Para Pejabat Utama Polda Lampung.

Kapolda Lampung Irjen Pol. Akhmad Wiyagus dalam silaturahmi tersebut, menyampaikan hal terkait tentang situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Lampung, “secara umum hingga saat ini Provinsi lampung dalam keadaan aman dan kondusif,” ujarnya.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini