Laporan: Kusuma

Bandarlampung – Menyambut semarak Hari Bhayangkara Ke-76 Polda lampung mengadakan pameran lukis yang di prakasai oleh KOMPI (komunitas pelukis Indonesia) di GSG Presisi Polda Lampung, Sabtu (2/7) siang.

Irwasda Polda Lampung Kombes Pol Sustri Bagus Setiawan, mewakili Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus membuka secara simbolis pameran dan lelang lukisan dengan tema “Gelar Seni Kita Bangkit Bersama Polri yang humanis”.

Dalam sambutannya Sustri Bagus mengatakan, seni lukis merupakan karya senirupa yang terbentuk dan tersusun dari hasil imajinasi yang menggambarkan dari berbagai macam kegiatan manusia.

Baca Juga:  Bawaslu Usul Sirekap Dihentikan, Mardani: Hitung Manual Harus Tetap Berjalan

“Pameran lukisan ini dalam rangka turut serta KOMPI menyukseskan Hari Bhayangkara ke -76, dan Polda Lampung mencoba mengangkat dan merangkul para seniman lukis yang tergabung dalam Komunitas Pelukis Indonesia untuk dapat membantu Polri khususnya Polda Lampung dalam menyampaikan pesan Kamtibmas melalui media seni lukis, karena pameran lukisan ini merupakan sebuah gagasan yang positip dari KOMPI,” kata Sustri.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini