Laporan : Vini

BANDARLAMPUNG – Kapolresta Bandar Lampung Polda Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., di wakili Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Ganda MH Saragih, S.I.K., memberikan penghargaan kepada anggota Polresta Bandar Lampung yang berprestasi dalam menjalankan tugas. Upacara penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolresta Bandar Lampung dan di hadiri oleh para Pejabat Utama, para Perwira, Bintara dan ASN Polri, Senin(05/12).

Penghargaan diberikan kepada 5 (lima) anggota Polresta Bandar Lampung yang berprestasi. Adapun nama-nama anggota yang berprestasi adalah yang pertama, Ipda Gunawan, SH., PS. Kanit Gakkum Sat Lantas Polresta Bandar Lampung beserta dua anggota lainnya yaitu Aipda Hendriyadi dan Aipda Heru Sutanto Bintara Sat Lantas Polresta Bandar Lampung, ketiganya ini, telah berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu barang bukti sebanyak 2 kantong dengan berat 20 gram.

Baca Juga:  Sisi Lain Pemilu 2024, Gak Ada TPS Bagi Pasien Di RS?

Lanjut Wakapolresta, sedangkan yang keempat Ipda Tajudin, PS. Kanit Turjawali Sat Lantas Polresta Bandar Lampung, telah berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 1 (satu) kantong plastic klip kecil berisi sabu-sabu

Berikut yang ke lima yaitu Bripka Eko Apridona Bintara Sat Lantas Polresta Bandar Lampung, berhasil menangkap pelaku penyalahgunaan Narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 1 kantong plastic klip kecil berisikan sabu-sabu, hal ini di anggap prestasi di karnakan di luar Tupoksi Personil tersebut.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini