Laporan : Yulizar

BANDAR LAMPUNG – Di masa pandemi yang masih terus melanda sampai hari ini Mmembuat banyak sektor yang turut merasakan dampak nyata dari kondisi ini terutama pada sektor perekonomian. Maka dari itu, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bandar Lampung dan KNPI melakukan aksi berbagi kepada masyarakat.

KAMMI Daerah Kota Bandar Lampung bersama dengan pengurus KNPI kota Bandar Lampung mengadakan semarak ramadhan dengan berbagi minyak goreng secara gratis sebagai wujud kepedulian kami untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Baca Juga:  Erick Thohir: Krakatau Park Rampung April 2023

Andri Efendi selaku Ketua Umum KAMMI Daerah Kota Bandar Lampung juga berharap pemerintah segera menuntaskan  berbagai persoalan yang dihadapi masyarakat. Jangan sampai kebijakan yang tidak pro rakyat terus dilanggengkan.

Baca Juga:  Kapolres Cek Kesiagaan Personelnya, Dalam Rangka Pengamanan SPBU Di Mesuji Pasca Kenaikan Harga BBM

“Di kondisi yang masih sulit seperti ini, kita semua berbagai elemen pemuda dan masyarakat harus bahu membahu saling membantu. Selagi ada yang bisa disinergiskan untuk kebaikan dan kebermanfaatan, maka akan kita lakukan. Walaupun secara jumlah yang disalurkan tidak banyak, tapi semoga bisa sedikit meringankan dan membantu masyarakat yang terdampak,” jelas Andri. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini