Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara (Lampura), Ardian Saputra memimpin rapat persiapan pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Ke-IX Lampung Tahun 2022 di Ruang Siger Pemkab setempat, Rabu, (23/11).

Rapat Porprov Ke IX yang diselenggarakan Pemkab Lampura melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar), dihadiri seluruh pengurus KONI, Ketua Cabang Olahraga (Cabor) dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setempat.

Rapat Persiapan Pelaksanaan Porprov Ke- IX

Kepala Disporapar Lampura, Imam Hanafi mengatakan, Porprov dimulai dari bulan Desember yaitu dari tanggal 04 sampai 13 Desember 2022 mendatang. Dalam agendanya, akan diperlombakan 30 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan di gelar di Bandar Lampung dan di ikuti oleh 15 Kabupaten Kota se-provinsi Lampung.

Baca Juga:  Gegara Laporan Palsu, Pria Paruh Baya di Lampura Meringkuk di Penjara

“Keberangkatan Kontingen Lampura berjumlah 316 orang Atlet dan 104 orang Official, dan rencana keberangkatanya hari rabu mendatang,” terangnya.

Ditambahkannya, ada 24 cabang olahraga yang diikutisertakan yaitu Atletik, Binaraga, Panahan, Pencak Silat, Sepak Bola, Futsal, Taekwondo, Renang, Bridge, Panjat Tebing, Tinju, Basket, Bulu Tangkis, Tenis, Karate, Wushu, Boxing, Catur, Bola Voli, Dance Sport, E-sport, Hapkido, Muaythai dan Tarung Derajat.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini