Laporan : Nara J Afkar 

MESUJI – Menjelang libur Tahun Baru 2024, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto.SH.S.IK.CPHR., melaksanakan pengecekan kesiapan di beberapa Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Mesuji, tepatnya di Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Water Park, Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, dan Bendungan Albaret Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang, Kamis (28/12/23).

Kapolres Mesuji dalam kunjungannya di dampingi oleh Kapolsek Simpang Pematang, Kompol Muphian Somad S.H., Kasat Lantas Polres Mesuji, IPTU Asep Suhendi S.H, M.H dan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Raya BRIPTU Ardian.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan Giatnya kali ini adalah dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan Taman Kehati menjelang Tahun Baru 2024.

Baca Juga:  Ciptakan Kamseltibcarlantas, Polres Mesuji Razia Knalpot Brong

“Saya bersama Jajaran meninjau kesiapan dan kondisi Taman Kehati yang ada di Kecamatan Tanjung Raya, mengingat Perayaan Tahun Baru sebentar lagi, sehingga semua harus di persiapkan guna mengantisipasi membludaknya pengunjung, terutama menyangkut Keamanan,”Ucapnya.

Lebih lanjut Terang AKBP Ade, Tujuan dilaksanakannya Giat tersebut adalah guna memastikan tempat maupun Wahana yang ada benar benar sudah siap, mulai dari faktor kebersihan, Keamanan dan Keselamatan Pengunjung.

“Semua telah di cek dan dalam keadaan siap, mudah mudahan dengan kesiapan yang telah dilakukan oleh pengelola dapat menciptakan rasa Aman dan Nyaman para Pengunjung Taman kehati maupun Albaret dalam menikmati masa liburan Tahun Baru,”Harapnya.##