Ilustrasi/Foto: net

Laporan: Vira

Balutan instalasi lampu yang didekorasi sedemikian rupa di lokasi wisata malam hari, secara visual akan menarik pengunjung untuk memotret. Pengambilan foto saat malam hari di tempat low light atau minim cahaya seperti wisata malam terbilang tricky.

Hasil foto akan sangat ciamik di tangan fotografer kreatif yang mengetahui cara memaksimalkan kondisi minim cahaya.

Tak jarang kondisi pencahayaan temaram membuat fotografer menyerah dan lebih memilih untuk tidak mengabadikan momen seperti di lokasi wisata malam.

Namun hal itu bisa diminimalisir jika smartphone sudah mendukung untuk memotret di tempat low light.

Oppo Reno7 sudah menyematkan fitur yang mendukung setiap orang untuk tetap bisa mengabadikan momen berharga meski kondisi sekitar kurang mendukung dalam hal pencahayaan.

Oppo Reno7 memiliki algoritma yang secara otomatis dapat meminimalisir latar belakang dengan potensi menimbulkan backlight.

Di sisi lain, Reno7 mempertahankan detail objek seperti warna kulit sehingga menghasilkan foto portrait dengan detail yang lebih jelas. Selain itu, fitur Selfie HDR juga dapat menghasilkan foto jernih pada lingkungan kurang cahaya atau bahkan sebaliknya cahaya berlatar kuat.

Baca Juga:  Agnesia Penjabat Ketua TP PKK dan Dekranasda Pringsewu

Dengan Ultra-Sensing Selfie melalui sensor IMX709, Oppo menerapkannya pada Oppo Reno7 di Indonesia untuk bisa menghasilkan swafoto menawan.

Kamera depan Reno7 yang digunakan untuk berswafoto telah disematkan sensor RGBW (Red, Green, Blue, White).

Dibandingkan dengan sensor RGGB standar, sensor RGBW generasi baru ini memperkenalkan piksel putih yang lebih sensitif terhadap cahaya, sehingga bisa menangkap 60% lebih banyak cahaya.

Berkat algoritma Quadra Binning. Sensor ini sekaligus mengurangi noise hingga 35%, sehingga memberikan gambar yang lebih jelas dan lebih cerah pada kondisi minim pencahayaan saat traveling di destinasi wisata malam. ##

sumber: selular.id

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini