Laporan : Vini

MESUJI – Perkembangan pembangunan di Kabupaten Mesuji dari waktu ke waktu terus mengalami kemajuan. Berbagai capaian-capaian penting yang diraih selama kurun waktu terbentuknya Kabupaten Mesuji Sampai dengan saat ini, kiranya cukup untuk menggambarkan seberapa besar potensi dan kondisi daerah Mesuji.

Hal itu diungkapkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya yang disampaikan melalui Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Drs. Aswarodi M.Si, pada acara Upacara Peringatan HUT ke-14 Kabupaten Mesuji, yang digelar di Halaman Kantor Bupati Mesuji, Sabtu (26/11).

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan ucapan selamat Hari jadi Kabupaten Mesuji, dan mendoakan semakin lebih maju.

Baca Juga:  Sinergitas TNI-POLRI, Polres Lamtim Bersama Kodim 0429/LT Melaksanakan Olahraga Bersama

“Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung Saya mengucapkan selamat memperingati hari ulang tahun ke-14 Kabupaten Mesuji, melalui hari jadi ini semoga Kabupaten Mesuji semakin lebih memacu diri untuk mengembangkan berbagai potensi yang dimiliki wilayah Mesuji,” ujar Gubernur Arinal.

Gubernur Arinal menambahkan, perjalanan 14 tahun bukanlah perjalanan yang baru sebentar untuk menorehkan sejarah pembangunan di daerah “Bumi Ragap Begawe Caram” dalam mengarungi perjalanan tersebut, tentu banyak rasa pahit getir serta manisnya perjuangan pemerintah, stakeholder dan masyarakat dalam membangun Kabupaten Mesuji.

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini