Laporan: Anis

BANDARLAMPUNG – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi minta para alumni dan civitas akademika Universitas Bandar Lampung (UBL) mampu membangkitkan gairah baru dalam memotivasi dan menggerakkan pembangunan Lampung.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Arinal dalam acara Dies Natalis ke 50 tahun Universitas Bandar Lampung, di UBL Convention Hall Mahligai Agung, Bandar Lampung, Kamis (21/7).

Menurut Gubernur, UBL harus juga menjadi pionir dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Provinsi Lampung.

“Atas nama pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat kepada Universitas Bandar Lampung, yang pada tahun ini memasuki usia 50 tahun atau dikenal sebagai Ulang Tahun Emas,” ucap Gubernur Arinal.

Baca Juga:  Sekda Mesuji Pimpin Tim 2 Safari Ramadhan Kunjungi Desa Tirtalaga

Selama 50 tahun Universitas Bandar Lampung telah bertransformasi cukup pesat dan berkontribusi dalam berbagai kemajuan di bidang Pendidikan. Dan kita bersama telah menyaksikan berbagai capaian dan kiprah yang cukup membanggakan bagi masyarakat Lampung.

“Untuk itu, saya mengucapkan apresiasi dan penghargaan atas keberhasilan UBL dari waktu ke waktu, bersama seluruh mitranya telah melakukan pembangunan bidang pendidikan dalam mempersiapkan generasi penerus yang berkualitas, berdaya saing dan berakhlak karimah untuk membangun masyarakat dan bangsa,” ujar Gubernur Arinal.

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini