Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Dalam rangka menjalin silaturahmi serta meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Lampung Utara bersama persatuan Dharma Wanita bagikan paket sembako kepada seluruh petugas kebersihan dan Sopir dinas yang ada dilingkup Pemkab Lampura.

Kegiatan berbagi menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah tersebut berlangsung di kantor TP-PKK Lampura yang dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Lampura, Nur Endah Sulastri, didampingi Ketua Dharma Wanita, Haliana Daita serta seluruh jajaran kepengurusan dua organisasi wanita tersebut.

Sekilas dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampura, Nur Endah Sulastri mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kinerja para pejuang tangguh yang selalu menjaga kebersihan kota, serta mengapresiasi atas dedikasi para driver dinas yang telah membantu melancarkan semua urusan perjalanan kedinasan Pemkab Lampura.

“Terimakasih bapak-ibu sekalian, berkat kalianlah sudut-sudut kota selalu terjaga kebersihannya. Begitu juga dengan para sopir dinas, yang telah membantu memperlancar semua kegiatan perjalanan kerja kedinasan disemua lini,” kata Ketua PKK Lampura, Nur Endah Sulastri, Rabu, (20/04).

Baca Juga:  Komunikasi Bikers Setjen DPD RI Touring Dan Bansos Ke Lampung

Ia berharap dengan sedikit bantuan tersebut, dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban para pejuang keluarga yang mengabdikan dirinya untuk Kabupaten Lampura. Selain itu, Ia juga berharap kegiatan rutin serupa dapat terus berjalan ditahun-tahun selanjutnya. Tujuannya agar seluruh elemen masyarakat di Bumi Ragem Tunas Lampung dapat terus meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dilingkungan sekitarnya.

“Semoga apa yang diberikan kepada bapak-ibu dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus berlanjut setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama,” tandasnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada seluruh petugas kebersihan dan para driver dinas yang hadir dalam acara bakti sosial disana. ##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini