Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Unit Tipidkor Sat Reskrim Polres Lampung Utara mengirimkan kembali berkas Perkara Tindak Pidana Korupsi berupa suap atau Gratifikasi penggunaan anggaran bimbingan teknis (bimtek) pra tugas bagi Kepala Desa (Kades) terpilih serta pembekalan wawasan kebangsaan beberapa waktu lalu ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten setempat.

Baca Juga:  Polres Mesuji, Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Eko Rendi Oktama saat dikonfirmasi lintaslampung.com melalui pesan Whatsapp, Jumat, (08/07) malam menegaskan berkas perkara tersebut dipastikan tidak ada kekurangan apapun lagi. Semua berkas-berkas telah dilengkapi sesuai petunjuk jaksa. Berkas perkara bernomor LP /1166/ A/ IV/ 2022/ SPKT Sat Reskrim Polres LU/ Polda Lampung tertanggal 26 April 2022 dengan terduga pelaku NF dan IAS tersebut, oleh penyidik Polres Lampura telah dikirimkan kembali pada petang tadi sekira pukul 15.30 wib.

Baca Juga:  Kasus Dana Hibah KONI, Bakal Ada yang Dikandangkan!?

“Sudah tidak ada kekurangan apapun, sudah kita lengkapi sesuai petunjuk. Harapannya P21 segera, supaya bisa disidangkan di meja hijau,” tandasnya.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini