Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Wakil Bupati (Wabup) Lampung Utara, Ardian Saputra bersama anggota DPR-RI komisi IV, Alimin Abdullah serahkan bantuan alat dan mesin pertanian (Alsintan) kepada perwakilan puluhan kelompok tani yang ada di Kabupaten Lampura di gedung aula dinas pertanian Kabupaten setempat, Senin, (21/11).

Bantuan tersebut merupakan hasil serap aspirasi masyarakat khususnya para petani yang tergabung dalam kelompok pertanian yang diusung oleh Alimin Abdullah anggota DPR-RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil Lampung II.

Wabup Lampura, Ardian Saputra dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih atas terealisasi bantuan program pertanian untuk para kelompok tani yang ada di Kabupaten setempat. Dihadapan para tamu undangan yang hadir, Ardian Saputra menegaskan bantuan tersebut bukanlah dari perorangan, melainkan murni hasil serap aspirasi yang diusung oleh politisi senior dari PAN Alimin Abdullah yang saat ini tergabung di komisi IV DPR-RI periode 2019-2024.

Baca Juga:  Terkesan Asal Jadi, Proyek Drainase Di Sribasuki Lampura Diprotes Warga

Menurutnya bantuan yang diturunkan di Kabupaten Lampura yang juga kampung halaman dari dewan Senayan tersebut sangat luar biasa, terlebih pengajuan proposal tersebut dapat dikatakan sangat singkat, namun bisa terealisasi pada tahun ini juga.

“Sangat luar biasa bantuan yang diberikan kepada petani yang ada di Kabupaten Lampung Utara ini, bagi kelompok tani yang lain harus segera berkoodinasi dengan pihak pemdes dan dinas pertanian untuk mengusulkan lebih banyak lagi keperluan petani di tahun 2023 mendatang,” ucap dia.

1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini