Laporan : Vini

LAMPUNG TIMUR – Polres Lampung Timur Polda Lampung terima tiga penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan (KPPN) Metro dan 1 (satu) lagi dari Direktoran Jendral Pembedaharaan (DJPb) Provinsi Lampung pada Rabu (30/11) pagi.

Keempat penghargaan tersebut diantaranya penghargaan atas capaian nilai 100 Indikator Kinerja Pelaksana Anggaran (IKPA) Lingkup Provinsi Lampung, Juara I IKPA terbaik Pagu diatas 25 Milyar, Indikator Perencanaan Kas Terbaik dan Peringkat Terbaik Hasil Penilaian Indikator Capaian Output.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution yang diwakilkan oleh Wakapolres Kompol Sugandhi dengan didampingi Kasi Keuangan Ipda Wuri Hananto menerima langsung penghargaan tersebut.

Baca Juga:  HUT ke-10 Harian Pilar, Gubernur Arinal Terima Penghargaan

Penghargaan diterima saat pelaksanaan kegiatan Bincang Anggaran dan IKPA, Penyerahan KPPN Metro Award 2022, Kolaborasi Pembangunan ZI dan Peringatan Hakordia di Cendana Ballroom Hotel Aidia Kota Metro.

“Alhamdulillah di semester I ini kami dapat kembali meraih penghargaan yang tentunya akan menjadi motivasi kami kedepannya untuk mempertahankan kinerja bahkan meningkatkan,” ujar Gandhi.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Metro Tejo Prakoso kepada para penerima Award KPPN Metro 2022.

Gandhi berharap dengan adanya penghargaan ini, Polres Lampung Timur dapat semakin meningkatkan kinerja khususnya di bidang pengelolaan anggaran.##

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini