Laporan: Kusuma

Lampung – Sebanyak 726 masyarakat Lampung melakukan vaksinasi baik yang diadakan Polda Lampung baik dosis I, II, maupun dosis III.

“Kita telah melakukan vaksinasi dengan sasaran karyawan wong coco dan masyatakat umum. Vaksinasi dipimpin langsung oleh kabiddokes Polda Lampung,” kata Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus melalui Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung, Jumat (22/7).

Dia melanjutkan pelaksanaan vaksinasi dilaksanakan di PT Keong Nusantara Abadi (wong coco). Jenis vaksinasi yang diberikan Polda Lampung di antaranya astrazeneca dan prizer.

Baca Juga:  Usai Bobol Warung, NV Di Tangkap Polisi

Untuk yang telah melakukan vaksinasi jenis astrazeneca sebanyak 636 orang yang terdiri dari dosis II untuk umum sebanyak lima orang, dan dosis III sebanyak 631 orang yang terdiri dari 296 orang remaja, 330 orang umum, dan lansia lima orang.

“Untuk jenis prizer sebanyak 90 orang yang terdiri dari dosis II untuk umum dua orang dan dosis III sebanyak 88 orang yang terdiri dari remaja 24 orang dan umum 64 orang. Jadi total yang tervaksin sebanyak 726 orang,” kata dia.

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.
1
2

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini